Perawatan Payudara Wanita

Pengencang Payudara Alami dan Aman dari Dapur Anda

Banyak orang yang mengatakan bahwa payudara wanita baik itu berukuran besar atau pun kecil bagi pasangan yang mencintainya akan tetap menjadi daya tarik seksual yang besar. Meskipun demikian para wanita sering tak merasa puas dengan bentuk buah dadanya terutama pasca melahirkan dan menyusui sehingga berusaha mendapatkan pengencang payudara alami. Oleh karena itu tak mengherankan bila banyak wanita yang berusaha membuat bentuk buah dadanya menjadi lebih menarik dengan berbagai metode.

Pengencang payudara alami -Belvoiraesthetics

Pengencang payudara alami -Belvoiraesthetics

Dapat kita lihat di berbagai media beragam promosi produk yang menjanjikan para wanita bisa memiliki payudara indah dengan cream, ramuan, obat, hingga pembedahan. Tetapi bagi Anda yang lebih memilih pengencang payudara alami berikut ini adalah resep tradisionalnya bagi Anda.

Pengencang Payudara Alami dengan Resep Tradisional

Daun sirih

Tumbuhan herbal yang lebih populer sebagai antibiotik alami ini ternyata juga memiliki khasiat yang berhubungan dengan perawatan payudara. Dengan melakukan treatment tradisional sebagai pengencang payudara alami ini secara teratur Anda tak perlu menggunakan cream pengencang payudara alami. Caranya:

  • Pilih daun sirih yang masih segar lalu cuci sampai bersih
  • Jika memungkinkan pilihlah yang ukurannya lebar
  • Lumuri daun dengan minyak kelapa berkualitas sampai merata di seluruh permukaan daun kemudian panaskan di atas lilin.
  • Terakhir, tempelkan daun sirih tersebut pada payudara sampai merata dan diamkan hingga kering.
  • Untuk bagian puting tak perlu ditutup dengan daun sirih
  • Diamkan sebentar dan terakhir bersihkan daun sirih kemudian bilas dengan air hangat hingga sisa minyak kelapa bersih.

Anda disarankan untuk melakukan perawatan ini 3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Putih telur

Selain menggunakan daun sirih, putih telur juga dapat diolah menjadi jamu pengencang payudara alami sebagai perawatan dari luar. Bahan-bahan yang harus Anda siapkan adalah sebutir telur ayam kampung atau telur organik yang telah dipisahkan dari kuningnya:

  • Sisihkan kuning telur kemudian kocok putihnya sampai berbusa dan sedikit kaku
  • Bahan kedua adalah bawang putih secukupnya yang telah dikupas dan dihaluskan.
  • Campurkan bawang putih yang telah lumat ke dalam segelas air dan diaduk hingga merata.
  • Oleskan putih telur pada payudara Anda hingga merata kemudian diamkan sampai benar-benar kering.
  • Bila payudara Anda sudah terasa agak ketat siramkan larutan bawang putih sambil dipijat dengan lembut.
  • Terakhir bilas payudara dengan air hangat sampai ramuan masker bersih. Agar efek perawatan ini dapat Anda rasakan secara optimal lakukan metode tradisional ini dua hingga tiga kali seminggu.

Bawang merah

Untuk membuat ramuan pengencang payudara alami ini, siapkan 20 siung bawang merah kemudian kupas dan cuci hingga bersih. Haluskan bawang merah dengan cara ditumbuk atau diblender hingga benar-benar lumat. Tambahkan satu sendok teh madu murni, aduk hingga merata, kemudian oleskan pada permukaan payudara kecuali bagian puting. Diamkan selama beberapa menit kemudian pijat dengan lembut agar ramuan terserap oleh pori-pori kulit. Terakhir bersihkan payudara dengan air hangat hingga bersih.

Pengencang Payudara Alami Melalui Shower?

Satu tips lagi yang dapat Anda terapkan dua kali sehari setiap mandi sebagai pengencang payudara alami adalah mengarahkan shower ke arah payudara kemudian mengubah-ubah suhu pancaran air. Anda bisa memulai dari suhu dingin kemudian perlahan-lahan menaikkan suhu air yang masih terasa nyaman bagi kulit. Kebiasaan ini akan membantu Anda untuk memperlancar peredaran darah pada area dada Anda. Nah, semoga resep pengencang payudara alami dan tradisional ini dapat menambah wawasan Anda.